ASTRONOMI

SEMESTER I

Jumat, 15 Juni 2012

Asrof Fitri Menyabet Gelar Mahasiswa Berprestasi


Rabu, 13 Juni – Justisia mengadakan acara penganugerahan “Justisia Award” di hotel Siliwangi. Acara ini merupakan salah satu agenda dari rangkaian acara seminar nasional yang bertemakan “Ke-tidak Bebasan Beragama dan Masalah Intoleransi, Potret Mutakhir Kehidupan Keberagamaan Di Indonesia”  dan launching buku “MelampauiSekat : Pentakostalisme dan dialog antar agama”.
Dalam penganugerahan “Justisia Award” tersebut, ada 5 kategori yang disematkan kepada mahasiswa dan dosen, yaitu kategori mahasiswa berprestasi, mahasiswsa terkreatif, dosen inspiratif, dosen terfavorit dan dosen terproduktif.
Di kategori mahasiswa berprestasi, Asrof Ftri (Mahasiswa Konsentrasi Ilmu Falak Angkatan 2009) berhasil meraih gelar tersebut.
“Gelar ini didasarkan pada nilai IPK, keaktifan di organisasi dan keseringan tulisannya dimuat di media massa” tutur mc. “Dia (Asrof Fitri) adalah mahasiswa dengan nilai IPK 3,89, pemimpin redaksi majalah zenith dan sering menulis di media massa” tambahnya.
Asrof sendiri merasa hal ini kurang pantas untuk disematkan kepadanya. “Ini hanya keberuntungan semata, banyak teman-teman yang lebih berhak dari saya” ucapnya ketika diminta memberikan kata-kata.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar